Searching...
Sunday 17 November 2013

Cara berhenti mengikuti Blog Orang Lain

21:48

Hollaaa .. saya akan memposting tentang Cara berhenti mengikuti Blog Orang Lain .
Anda mungkin pernah mengalami tidak difollback oleh blogger lain, atau mereka berhenti mengikuti blog anda sedangkan anda masih mengikutinya (Sesuai Pengalaman). Istilahnya mungkin bisa kita sebut parasit. Mereka hanya memikirkan blognya sendiri. Untuk anda yang pernah mengalami peristiwa tersebut dan ingin unfollow blog mereka, ikuti langkah-langkah berikut
 - Login ke Blogger
 - Scroll kebawah dan lihat ada tombol sekrup.

 - Pilih blog yang mau diunfollow dan klik Setelan/setting pada baris blog tersebut

  - Akan terlihat pop up seperti dibawah, anda tinggal klik "Berhenti ikuti situs ini"

 - Lalu akan muncul pop up terakhir, anda tinggal klik Berhenti mengikuti atau Batal (untuk kembali)



9 comments:

  1. Comen and follback Guys www.akhmadraauf.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih ya gan buat tutornya !

    ReplyDelete
  3. wah mantap tutorialnya mas, saya baru tau ni hhhe maklum saya masih newbie menggunakan blognya, saya tunggu follow dan komentar baliknya mas, terimakasih.

    ReplyDelete
  4. oh... ternyata begitu ya mas faishal saya ngga terlalu fokus masalah ini tapi berkat postingan ini saya lebih bergairah..

    ReplyDelete
  5. mantap infonya , tutorialnya keren gan

    ReplyDelete
  6. Oke sobat, ini yang saya cari-cari. Trims infonya ya :D

    ReplyDelete
  7. akhirnya gue dapat cara yang gue cari cari Thanks !

    ReplyDelete